Minggu, 27 Maret 2016

Surat Lamaran Pekerjaan


Saya Moch Danamon Semoga bermanfaat yahhh....
 
 
Surat lamaran pekerjaan

 

Jakarta, 29 februari 2016

Kepada Yth :

HRD PT HARAPAN

Jl. Lingser wengi no.00 jakarta pusat

 

Perihal : Lamaran kerja

 

Dengan Hormat

 

Berdasarkan informasi dan media cetak dan, Koran terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat bapak/ibu  pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan bapak/ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini.                     Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

 

Nama                    : Moch Danamon            

TTL                         : Bandung, 29 februari 2000

Jenis Kelamin     : laki-laki                              

Pendidikan         : S2 management

Alamat                  : Dutamas

Telepon               : 0812 7744 158

 

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu pemimpin diwaktu yang akan datang. saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebgai berikut :

 

1. pas photo

2  foto copy KTP

3. Daftar riwayat hidup

4. foto copy ijazah terakhir

5. foto copy sertifikat Competensi

6. foto copy sertifikat PKL

 

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar benarnya dan atas perhatiannya serta kebijaksanaan bapak/ibu pemimpin saya mengucapkan terimakasih.

 

 

Hormat Saya

 

 

 

 

Moch Danamon

               

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar